Sunday, May 13, 2012

Sore body today...Strong body tomorrow...

Masih ngelanjutin yaaah tentang program gw...
Naaah... kalau kemarin itu gw ngomongin mengenai olahraga di sekitaran tempat tinggal gw.... nah gw sekarang mau cerita aktifitas nge gym gw recently...

Jadiiii... sebulan yang lalu ituh... cuaca bener2 gak nentu... kadang ujan di pagi hari... kadang di sore hari.... berantakan deh jadinya jadwal olahraga gw... padahal, gw itukan harus olahraga 5 kali seminggu... gara2 cuaca yang gak nentu gitu... akhirnya pernah gw cuma sekali seminggu... heheheh.... jadi gak maksimal banget pan...

Akhirnya gw putuskan untuk ikutan nge gym lagi di Fitness First.... Nanti gw cerita deh gimana awal2nya gw ngegym...

Kalau yang sekarang yang mau gw ceritain itu adalah kejadian kemaren pas gw ngegym.... gilaaaaaaa... gw seneng banget... Personal Trainer gw ngasih gw training Muay Thai... dia liat kali yaks gw emosinya lately gak stabil banget... tekanan dari kerjaan yang gak ada habisnya... yang harus ngadepin orang2 yg gak tau research but thinks they know everything... duuuh sungguh bikin capek mentally and physically...

Nah, kemarin gw dikasih training Muay Thai... kenapa gw seneng banget karena dengan training gw bener2 release my tense.... Sumpaaaah...

Itu si PT gw yang namanya Andro... bener2 sengaja mancing emosi gw... gw disuruh teriak2 sambil nendang and nonjok.... sampe gw lemes banget, emosi gw terkuras lah pokoknya... Tapi seneng.... soalnya gw jadi ngerasa lebih ringan... semua beban di pundak gw terasa terangkat semuanyaaaaa....

Saat pulang ke rumah tuh rasanya enteng bangeeet...

Gw bersukur banget deh dapetin trainer yang bener2 ngertiin kondisi gw banget yang sering up n down emosinya...

Tappiiiii... pulangnya dong... badan rasanya remuk... kayak abis ditonjokin orang sekampung... Makanya seharian ini gw di kamar aja... abis pada sakit semua badannya... tapi seneng... :D

Muay Thai that I did yesterday reminds me of my Tae Kwon Do training back then 17 years ago.. When I was still in High School... Gw dulu emang seneng banget ama olaharga yang bak buk bak buk gituh...

Dan kemarin rasa rindu itu terpenuhi sudah.... Aaaahhh... senangnya... :)

Thanks to my Trainer... :)

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...