Saturday, May 19, 2012

Muay Thai day 2...

Sebelumnya gw dah pernah cerita yaks kalau gw udah mulai di training Muay Thai sama personal trainer gw dr seminggu lalu...

Dan gw juga dah pernah cerita kan yak... kalu gw happy banget sama training itu... it really does release my emotions, my fatigue mind, my burden... whatever it is that makes me unstable emotionally... :D

Udah gitu personal trainer gw itu juga pinter banget mancingnya... jadi bener2 gw dibuat mengerahkan semua tenaga physically sekaligus mengeluarkan semua emosi yang ada di dalam gw...

Naah tadi itu ntah darimana tu orang idenya... dia bilang gini pas ngebantuin gw masang sarung tinju buat trainingnya... "Bagusnya kalau lagi kayak gini di foto nih" ... Langsung doooong... jiwa narsis gw keluar... hehehe... gw bilang, "Ya udah.. fotoin dooong.. biar bisa gw taro di blog gw... :D" Eh... beneran dong di fotoin sama dia...
Dan gw.. emang dasar jiwa narsis gw dah sedikit akut... :D .. seneng2 aja... hehehe...
Ini nih hasil fotonya si PT gw ituh:


Gw jadi kepikiran... harusnya pas gw lagi ngelakuin gerakan kali yaks di fotonya... :D (teuteup dooong jiwa narsis yang keluar :D)

O iya... si PT gw itu juga nyaranin... coba bikin before and afternya pake foto yang ini... Jadilah gw buat foto before and after lagi ... Lucu juga ternyata :D

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...