Monday, May 21, 2012

Purple day... (unyu unyu)

Udah dari beberapa minggu lalu anak2 di kantor at least seminggu sekali bikin tema untuk warna baju.... Dan hari ini diwajibkan pake baju ungu...

Nah karena tadi bangun kepagian gw iseng-iseng...  put some make up before I go to office... VERY VERY Minimalist make up... (biasanya boro2 pake make up.. pake bedak aja kagak .. hehehehe)

Terus... biasa dooong... pagi2 narsis.com... ama sepupu gw yang lagi uring2an... eh malah iseng2 ngambil foto gw... 

Ini nih fotonya... xixixi... Unyu banget yaaah...

Kata temen2 gw sejak BB turun gw jadi lebih kronis narsisnya.... waakakakakakak....  Biarin ah... kan itu berarti mensyukuri karunia Tuhan bukaaaan... ;)


 Terus ini nih hasil poto2 yang dikantor :D





No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...