Sunday, May 27, 2012

Down to field

Waktu dulu gw zaman2 nya masih kerja di research agency... witnessing the fieldwork is one of m7 favorite activities... selain karena bisa kabur dari rutinitas kerjaan di kantor juga karena dengan nge field, kita bisa tau keadaan consumer yang sebenarnya. Kita bisa tahu habit mereka, kehidupan mereka, banyak deh....

Nah, sejak gw kerja di media agency. Hal ini udah jarang banget terjadi, hampir bisa dibilang gak pernah...

Jumat kemarin kesempatan itu dateng waktu gw harus nge witness project tracking. Ke daerah rural di pinggiran Bogor yang berbatasan dengan Sukabumi.Uuughhh... I was very exciting. Pertama karena udah lama banget gak turun ke field. Kedua karena gw belum pernah ke daerah sana...

Daaaan... pas sampai di sana memang sangat menyenangkan. Begitu turun dari mobil udah di sambut sama udara pegunungan yang sejuk, walaupun matahari bersinar terik. Orang2 pedesaan yang sangat ramah. Yang bener2 welcome sama kita.

Duuuh.... bener2 perjalanan yang menyenangkan. Buat gw hal2 kecil kayak gini bikin gw tambah bersyukur dengan kehidupan gw sekarang. Bahkan bisa merecharge mood kerja gw yg sehari2 berkutat sama data ke data :D

Ini yah foto2 di sana... O,iya gw ke sana berdua sama temen gw... :D

Ditengah2 rumah penduduk air yang masih bening mengalir

Narsis dulu :D

Narsis di tengah sawah di bawah terik matahari dan udara pegunungan

Anak2 bermain menjelang maghrib

Warung tempat kita melepas lelah

Rumah responden yang kita kunjungin

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...