Monday, January 10, 2011

My Narcissist Side

Gw lg iseng2 ngecek blog gw di tempat lama eh nemu tulisan yg gw post tgl 17 April 2009...
Tulisan narsis banget siy.... hehehe... dilarang protes yaaaah :D... So.. here it is:

* Hehehehe... gw terinspirasi dari majalah yang biasa gw baca..... jd pengen juga nulis beberapa hal yang mungkin hanya beberapa orang yang tahu... kenapa 30? heheheh gak tau... pengen aja nulisnya 30 :D Boleh dong kali2 memasuki dunia narsis. OK, here it is:
  1. Waktu kecil umur 2 taun pernah jatuh keguling dari tangga lantai 2 di rumah kakek gw. Gara-gara gak ada yang merhartiin gw udah ngerayap sampai ke loteng. Benjol jaya pastinya.
  2. Pernah bikin adek gw yg waktu itu baru umur 2 taun jatuh ketiban pot gede sampe dijait kepalanya gara-gara gw ajak manjat tu pot yang super gede.
  3. Waktu umur kira2 6 taun pernah bikin kakek gw jatuh ngeguling guling dari gang depan rumah yang emang turunan... gara2 beliau ngejar gw yang lari2, sementara beliau pake sarung abis solat jumat.. ya udah kesandung deh ma sarungnya. Yang ada gw diomelin sekeluarga besar... Nyokap gw juga... Maaf ya Mam :D eh Maaf juga ya Tuk udah bikin Atuk jatuh :D
  4. Gw mengidap asma dari umur 1 tahun
  5. Sempet pengen jadi dokter... tp setelah tau diri kalu gak sabaran akhirnya membelokkan cita2 :D
  6. Waktu hamil gw, Nyokap nyangkanya yang bakal lahir tu cowok. Katanya semua tanda2 mengarah kalu anak yang bakal lahir tu cowok... semua udah disiapin dengan warna biru.. eeeehhh.... TERNYATA yang muncul bayi mungil yang cantik :D
  7. Alergi sama debu yang bisa memicu asma.
  8. Asma gw bisa terpacu gara2 stress, debu n pilek berat
  9. Fell in love for the first time waktu kelas 1 sd.... gara2 tu bocah cowok nulis pake kapur di meja gw "Aku cinta kamu" n pas gw rangkin 1 dia ngasih kado pensil micky mouse gitu... eeeh sekarang dia jadi seniman banget gitu....ketemuan lagi di friendster after not seeing him for about 20 years.
  10. Pernah nyobain ngerokok pas SMP tp langsung kapok krn abis itu langsung bengek n masuk UGD....
  11. Jago nyulam kristik loooh gw...
  12. Bisa masak.....yah walopun gak jago2 amat... tp lumayan lah. 
  13. Pernah 2 kali kecelakaan mobil gara2 nyetir dalam keadaan fatigue
  14. Beberapa kali juara MTQ :D
  15. Pernah berantem tonjok2an ma cowok pas SD (cowoknya seumuran siiiy)
  16. Walopun diluar terlihat sangar I am a very sensitive person... and easily get hurt
  17. Pernah nangis gerung2 waktu SMP di kawinan sepupu gara2 disuruh pake rok.. celana jins yang gw bawa gw kekepin terus sepanjang perjalanan... sampe di tempat.. ditarik ma bokap gw n sepupu2 gw supaya turun dari mobil dan harus tetep pake rok...
  18. Mulai ga suka pake rok sejak kelas 5 sd
  19. Suka banget sama yang namanya laut n pantai.... can sit for hours only to hear the waves sound
  20. Bokap gw ngedidik gw as if am a boy... Beliau gak suka ngeliat gw pake rok, gak suka ngeliat gw rambut panjang... Pernah disuruh ganti ban mobil di pinggir jalan ma bokap padahal gw pake rok seragam ... warna putih lageee... buseeet deh Papa... Am your daughter by the way...
  21. Mulai pake jilbab November 2002... itu gara2 nazar karena kena serangan asma akut. Takut dipanggil sebelum sempet nutup aurat.... :D
  22. Takut banget sama ayam yang punya anak... soalnya pernah dikejar2 induk ayam gara ngegangguin anak ayam pas SD
  23. Takut ma ketinggian .... that's why i really hate flying
  24. Takut naek jembatan penyebrangan yang cuma dari rangka besi doang.. tau dong .. kayak jembatan penyebrangan depan blok m plaza... mending gw naek pager di bawah daripada harus naek jembatan sendirian
  25. Penggemar bola terselubung... hehehehe... maksudnya gak banyak orang yang tau gw suka banget nonton bola
  26. Sering / selalu secara gak sengaja ngerusakin barang.... mulai dari matahin hampir semua pegangan pintu di rumah gw, matahin kran tempat cucian piring sampai mecahin gelas yang lagi dipegang sampe berkeping2....
  27. Lutut kiri gw lemah gara tempurungya pernah lepas pas latian taekwondo
  28. Bahu kanan gw juga lemah karena pernah ke tarik ama Nyokap waktu masih umur berapa bulan gitu... sampe sekarang jadi suka sakit kalu posisi tidurnya salah sedikit
  29. Udah bisa ngebiayain kuliah sendiri plus adek mulai dari tingkat 2
  30. Last but not least: Orang sering salah ngejudge gw orang yang jutek and angry often... they just don't know betapa konyolnya gw...*

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...