Tuesday, January 18, 2011

BYE BYE WISDOM TEETH

which is not wise at all....

Whoaaaa... akhirnya setelah sekian lama gw pendem aja tu gigi akhirnya kemarin gw menjalani operasi juga buat ngangkat tu gigi bungsu yang bermasalah....

Jadi gigi gw itu numbuhnya miring banget... cuma seperempat aja yang muncul di luar... selebihnya tenggelam di dalam gusi... Kata dokter gigi gw siy karena rahang gw yang kecil jadi nya gigi ini gak muat, dan tumbuhnya jadi gak sempurna....

Sebenernya udah dari 2 tahun lalu dokter gigi gw nyaranin untuk di angkat aja... tp dasar gw yah... gak usah operasi angkat gigi, cek up 6 bulanan ke dokter gigi aja gw gemeteran... :'(

Nah kenapa akhirnya gw mutusin untuk operasi? Soalnya tiap bulan pasti bolak balik sakit... tiap bulan gw jadi langganan sakit gigi.. Dan terakhir itu, minggu lalu malah jadi bengkak banget... well akhirnya gw nyerah juga deh... setelah nanya sana sini and berbekal referensi dari dokter gigi gw akhirnya gw milih Denta Medika  sebagai tempat operasi ini.... Sebelumnya gw disuruh minum antibiotik dulu ama dokter gigi gw.... soalnya kan kalu bengkak gitu gak bisa dicabut.

Nah di Denta Medika itu, Dokternya namanya Dokter gigi Latif. Kata dokter gigi gw dia jago banget... Yah udin akhirnya hari itu juga gw booking. Ternyata Dokter Latif itu termasuk dokter yang sibuk, dia prakteknya cuma Senin Kamis, itu pun pake appointment. Alhamdulillah dia bisa Senin kemarin.

Duuuh, sumpah deh, deg2an bangeeet gw kemarin. Untung Drg. Latif ini selain jago juga baik banget. Sabar banget ngadepin gw yang cerewet dan cengeng... gw bahkan minta Nyokap nemenin masuk ke ruangan... :D

Nah akhirnya, saatnya tiba buat di bius... Whuuuhuuuhhuuu... sakit nya mak jangan di tanya pas jarum bius itu masuk.... nah.. abis itu dikerjain deh.... Secara itu gigi tumbuhnya miring banget, jadilah gusi gw disayat dulu... baru bisa diambil giginya... ternyata pas itu masih ada bagian dari gusi yang belum kebal, sama pak dokter itu di tambah lagi biusnya... dan ternyata baru ketauan kalu gigi gw yang terpendam di dalam gusi itu udah bolong ampir setengah, udah sampe ke bagian syarafnya, no wonder sakitnya minta ampun....

Setelah berkutat, sekitar 15 menitan baru deh tu gigi bisa dikeluarin... lumayan keras juga tu usaha pak Dokter, soalnya giginya udah mayan rusak.... Beneran deh, pas kecabutnya itu gak berasa. Cuma sebelumnya itu, dwoooh ... ngilu banget. Lumayan deh, dapet 4 jaitan di gusi... :'(

Sekarang Alhamdulillah tinggal pemulihan aja.... Mudah2an gak ada masalah apa2 lagi ama gigi... Cukup banget deh penderitaan... sakitnya itu loooooh....

Ini nih gigi pembawa derita itu:


Tp setelah kejadian ini, bikin gw tambah bersukur loh sama Allah... jd lebih menghargai hidup :)

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...