Wednesday, September 19, 2012

Me... with pink? Why not? ;)

Jadi.. jadi... kemarin ituuuh... gw pake baju ini niiihhh...


Dan tau gak siy.. kalu baju ini tuh baju yang dibuat Bunda gw pas gw masih SMA... dan sekarang... MUAAT LAAGIIII.... Yeeeeyyy....  What a wonderful surprise...

Jadi si Bunda tuh kan yah dulu seneng banget bikinin anak ceweknya ini baju.... dan one fine day, she made me this beautiful dress. Aslinya siy dress tangan kutung gituh... pake kupnat di depannya...

Ternyata tanpa gw tau, sama Bunda baju ini msh di simpen n dikeluarin lagi pas doi lagi iseng... terus sama dia, tangannya di bikin benerin sedikit sama kupnatnya dibuka biar bagian dadanya gak terlalu mengundang gitu loh... Daaann.... jreng jreng... cihuuuy... ternyata pas banget jatuhnya....

Dan demi menghormati Bunda... (sekaligus seneng tak terkira siy.. hehehe... ) gw akhirnya pakai ini ke kantor...

Iyeee.... si Oenoel yang identik sama warna2 gelap... kmr ituh girly banget dah... pake dress pink, kerudung pink... hehehehe... Eh tapi ternyata bisa jadi mood booster juga loh buat gw yg lagi hectic banget di kantor :)
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...