Monday, September 17, 2012

Muay Thai session again

Yup... gw suka banget deeeh... kalu session di fitness first itu sessionnya Muay Thai... secapek apa juga gw jabanin... gak tau kenapa yah... gw suka banget ngelakuin semua hal yang berkaitan sama tendang menendang, and pukul memukul ituh....

Anyhooo... Sabtu kemarin itu gw ada session muay thai lagi sama PT gw yang keknya makin hari makin tega aja ama gw... hiks.... :(....

Tapi mayan lah gedebak gedebuk ngilangin stress....  kalau ngomongin soal gedebak gedebuk sebenernya itu bukan hal yang baru buat gw... krn waktu jamannya SMA gw juga aktif di Tae Kwon Do... tapi Muay Thai itu benar2 hal yang baru buat gw... Dia gerakannya lebih free dan lebih keras yah kalu gw bilang...

Jadilah... selelsai itu... malemnya gw baru nyadar kalu tangan gw lebam n sedikit bengkak... cihuy banget deeeeh.... tapi gak tau kenapa yah... sakitnya itu bikin addict loh... Strange... but I think I become addicted to the pain...

Terus yang bikin gw seneng juga... setiap latian itu, gw ngerasa enak gitu secara pikiran... mungkin pas gedebak gedebuk itu gw juga ngelepas semua emosi yg bikin stress kali yah.... hehehe...

Gedebak
Gedebuk
Yang bengkak bengkak

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...