Tuesday, September 25, 2012

Blessedness \(^o^)/ ... Udah turun 20 Kg Nijreeeeng......

Iyaaaak..... akhirnya tembus juga gw ke angka turun 20 Kg... :D Happy???

BANGEEEEEETTTTTT....

Eh eh tapi maaf yaaaah... belon bisa ngasih tau di sini exact numbernya... hehehe.. masih malu gw...

Pokoknya wiken kemarin itu pas banget tembus 20 Kg. Nah pas hari Minggu, sore2 gitu, abis gw jogging sore ngiterin daerah rumah gw.... gw iseng2 foto... terus fotonya gw jajarin sama foto sebelum gw diet... ternyata dah keliatan banget bedanya :D

Left: Sebelum diet... sebelah kanan after loosing 20 Kg.

Saking senengnya... biasa deeeh... gw gitu loh... si Miss. Narsis... hehehe... gw post lah tu foto ke semua sosmed yang gw punya, facebook, twitter sampe profile BBM. Dan gw gak nyangka respons yg diberikan temen2 gw... Mulai dari komen di facebook and twitter. Sampe message di inbox facebook yang masuk terus2an... Belum lagi BBM.

Dan semua itu rata2 either ngasih congratulation (ya iya laaaah... akhirnya seorang Oenoel bisa juga ngelakuin semua itu... hehehe) atau pada nanya koq bisa? gimana caranya? tapi ada juga siy pertanyaan2 or pernyataan2 ajaib yg gak penting :D ...

Ini yah gw tulis bbrp dari komen and pertanyaan mereka yg msk ke BBM gw :D
  1. "That's so astonishing. Great job pal. Another 5 kilo of reduction would be so perfect."
  2.  "WOOOWW 20 Kg???? GREAAATTTT"
  3. "Gw baru nyadar loe berubah banyak yaah ternyata.... Beda jauuuuuh.. Alhamdulillah"
  4. "Unul, itu beneran 20 Kg??? Resepnya gimana? Tipsnya dooong" -->; Nah kalu dah gini panjang dah ngebahasnya... hehehehe
  5. "Waah hebaat turun 20 Kg. Keep up the spirit"
  6. "Subhanallah .. serius lo ilang 20 Kg?  Coba pas dulu lo gitu, udah gw ajak kawin kali...  Eh, yg depan juga significantly menyusut juga dong" --> Salah satu komen korang ajjyar yang minta di tabok...
  7. "Nul, itu beneran bisa turun 20 Kg? berapa biayanya?" --> pas gw bilang biaya apa, wong cuma diet and execise dia lanjut bertanya                                                                                  "Lho??? Ga make obat2an gitu Nul?--> AAARRRGHHH.... Gubrak jleb jleb... jedig..
  8. "Loe beneran turun 20 Kg? Fitness ama diet ya? bukan sedot lemak?" --> ini juga nih... pertanyaan minta di HABEG bolak balik ... Rrrggghhh...  
  9. "Unnuuul... mau doooonggg...Gimana caranya bisa nurunin segitu?"
  10. "Nul... mau donk gw konsultasi ke elo... gimana caranya ituuuuu"
Masih ada siy beberapa lagi... tapi ya itu paling cuma itu terus nanya tips nya... N juga masih ada bbrp lagi yang masuk ke inbox facebook... kalu yg msk ke facebook siy semuanya minta di kasih tips2nya...

Jadilah sepanjang minggu malem itu plus senen pagi gw jadi konsultan gratis ngasih tau ke temen2 gw ituh apa aja yang dah gw lakuin... Dan gw SEENNNEEENG BANGET bisa menginspirasi dan menyemangati orang lain untuk hidup sehat.

Nah kalau yang ini komen2 di foto halaman fesbuk...
 

Alhamdulillah gw di dukung banget ama orang2 sekitar gw... Mulai dari keluarga and temen2 kantor... Alhamdulilllaaaaah banget gw dikelilingin sama orang2 yang sangat care sama gw.

Dan terutama sekali bantuan dan dukungan yang banget banget dari dokter gizi gw... dr. Laksmi yang praktek di RS. Permata Cibubur.  Yang selalu bisa dihubungin kapan aja gw butuh... Alhamdulillah bangeeet gw punya dokter yang baiknya ruar biasa. Walopun kalu gw nakal, dia suka agak marah... hehehehe... langsung deh biasanya gw diceramahin panjang soal diet yang bisa aja gagal kalau orangnya gak bisa disiplin dengan segala contohnya... kadang2 bikin gw ngeri juga siy... hehehehe... Dia bicara gitu karena pengalamannya juga siy sebenernya... jadi dia ngelakuin tuh semua yang dia bilang ke pasiennya... kayak misalnya soal minya goreng aja... dia bener2 anti banget. Boleh pake minyak goreng tapi maksimal 2 sendok makan. That's all... Dia disiplin banget soal ini... Waaah kalu orang yang doyan gorengan berhadepan ama dia... hmmmmm... siap2 aja deh... :D. But She really does have angel's heart. :) So lucky to have a doctor like her :) belum sempet euy gw minta foto bareng doi... Uuuughhh... :(

Dan satu lagi pastinya doooong, NEVER ENDING support dari Personal Trainer gw di Fitness First Cibubur Junction, Mas Andro Kalalo. Si Mr. Emotionless.... Hehehe...
Mas Andro aka Mr. Emotionless :D
Kenapa gw panggil dia Mr. Emotionless... Well liat aja deh tampangnya... datar banget kan.... :D Terus komennya dong... di atas tuh di facebook gw, dia malah minta maap... Haaaaiiissshh... *tepok-tepok jidat .... 

Sama juga tuh kayak komennya di BBM yang cuma bilang "PPnya jempol...."  LAAAAHHH... Gubraks... 
Iya loh... kadang2 gw bingung... ni orang seneng gak siy sebenernya pasien yang dia training udah achieve so much... Emang siy penurunan gw yang sekarang ini belum masuk targetnya dia... hehehe... Tapi kan dah lumayan loooooh... :D Tapi maklum aja siy yaks.... si Mas Andro ini emang emotionless orangnya... eh tapi itu setau gw loh... mungkin krn dia pembalap juga kali yaks... jadi selalu bisa memanage  and mengontrol emosinya dengan baik ... hehehehe....Tapi biar gitu dia orangnya care banget loooh... Pembalap kan gw pikir sangar yaks... dia enggak loh... Gentle and baik ruar biasa... :)

Anyhoo.... Am so freaking happy with my achievement so far.  Really, I never thought it could work this far Dulu prioritas gw cuma pengen sehat... That's all.. Ternyata Allah Maha Baik... selain tambah fit, gw juga turun berat badannya :) It really is a BIG BONUS... Alhamdulillah...

Naaah... karena kemarin2 ituh banyak yang nanya2 soal tips. Kayaknya (mudah2an gw selalu sempet) gw mau mulai nulis menu per hari yang gw makan... sama exercisenya... :) Hope it can inspire more people... :) Insya Allah...

TETAP SEMANGAAAATTTT !!!!
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...