Thursday, July 14, 2011

Satu lagi dari PSSI

Tadi pagi gw didlm busway sambil bergelantungan.. iseng2 ngecek facebook... n ternyata ada temen gw yang nge post berita mengenai pemecatan Alfred Riedl.

Hadeeuhhh... baru juga selesai pemilihan ketum nya kenapa siy harus ada berita yang gak enak ini.. Jujur gw secara pecinta bola gak suka banget ama berita ini. Gimana pun juga AR dah berjasa banget bawa Indonesia ke final AFF.  Gak bisa dipungkiri bukaaan kalu berkat tangan dingin beliau Tim Garuda kita bisa sampe ke final walaupun dengan segala permasalahan yang menghantam PSSI... Dan akhirnya ada sedikit angin sejuk berhembus setelah sekian lama rakyat Indonesia tidak pernah mendengar prestasi apapun dari Tim Garuda... 

Masalahnya katanya, kontraknya Riedl cacat. Dan sebenarnya yang mengontrak itu adalah Nirwan Bakrie... Kalau cuma itu bukannya tinggal diperbaharui aja yah kontraknya.... *ini cara berpikir gw yah secara orang awam. Tapi ada yang bilang juga masalahnya gak semudah itu, karena banyak masalah yang belum selesai dengan soal kontraknya.... 

Tapi tetep loh... kow gw ngerasa sedih yah... mungkin kebanyakan pecinta bola tanah air juga merasakan hal yang sama seperti gw rasakan... yang sudah terlanjur mencintai AR sebagai pelatih Tim Garuda tercinta kita.

Yah mudah2an pelatih yang baru bisa membawa timnas kita ke arah yang lebih baik. amiiinnnn 3x

Dan untuk mr. Riedl... Au Voir sir.. Goodbye... So long.. Wish u all the best...  Ada nih tayangan dr TVOne waktu itu yang lumayan menyentuh.. dibalik tampangnya yang keras ternyata AR bisa nangis juga 



 Well... At least kita masih bisa lah liat beliau di layar TV di iklan JNE yang baru (mudah2an iklannya juga gak ditarik yaaah)... 

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...