Sunday, July 31, 2011

RAMADHAN HAS COME.... YEEEEEYYYYYY \(^o^)/

Alhamdulillah... Ramadhan has come... but not like last year... I can't taste the first fasting and first Ramadhan this year.... huhuhuhu... due to the woman's thing :'(

But anyway.... hari ini gw abisin dengan pertama2 ke makam Papa... terus... ketemuan ama orang  ada urusan UNusUaL Batik. Dari situ gw ngejenguk om gw yg sakit...

Abis itu pulang... abis Ashar... jalan ama Bunda... dah janji ama Bunda mau Girls day out sebelum puasa, dan gara2 kemaren2 gw sakit flu BERAT selama seminggu lebih plus Bengek kambuh maka baru hari ini bisa terlaksana.... ... hehehe... and hasil dari jalan2 ituh: hehehe... seperangkat alat makeup pilihan Bunda buat gw... dan 4 pasang sepatu... 2 buat Bunda... 2 buat gw...

Hehehehehe.... I had really great time today... Alhamdulillah...

Happy Ramadhan guys ^^v

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...