Friday, July 29, 2011

HMMMM....

Tahun ini beberapa orang dekat gw mengalami banyak anugrah. Ada yang akhirnya memiliki putri kedua setelah sekian lama menunggu dan berusaha. Ada yang di assign ke luar negeri... get better job (and offer of course)....

Terus banyaaaaakk banget temen2 gw yang menikah tahun ini, atau bahkan yang melahirkan anak pertama mereka tahun ini (hmmm... wonder when will be my time to get all those things :D )

Well... anyway... intinya... tahun ini banyaaaaak banget orang2 sekitar gw yang merasakan adanya perubahan significant dalam hidup mereka.... sedangkan guwe???? hmmmm.... apa yaaaaah.... nyaris gak ada siy... except kenaikan gaji... wkwkwkwkw... hey... segala sesuatu itu harus jadi nikmat bukaaaaan??? harus disukurin dwooong sekecil apapun itu :D

Nah, sebenarnya ada lagi... tp masih dalam wacana... berdasarkan hasil timbangan berat badan seminggu lalu... dan baju2 yang sudah terlihat tidak senonoh karena sudah memperlihatkan lekuk lekuk tubuh indah gw ini (alias udah pada ngempret semua)... gw berniat itu melakukan sesuatu PERUBAHAN BESAR...

Gw mau melakukan DIET... suatu hal yang seumur2 belum pernah gw lakukan sebelumnya.... karena gw tipikal orang yang gak gitu perduli kali yaaaaks ama urusan body ini... secara emang dari sononya udah turunan keluarga besar... (maksudnya besar bodynya... wkwkwkwkwk)...



Let's see yaaaah... gw berencana setelah bulan puasa ini start to do DIET... kan udah mulai sebenernya tuh pas bulan puasa... Insya Allah tinggal dilanjutin dan diperketat bulan sesudahnya... hehehehehe....Doakeeeuuuun....

And just noticed one thing.... DIET contains word DIE... hmmm No wonder so many people hate it....



hehehehehe....

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...