Wednesday, January 01, 2014

New Year's resolution???

Hmmm... tiap taun selalu ada aja yang nanya apa resolusi taun baru loe? Dan seperti biasa gw bingung kalu ditanya itu...

Gw biasanya jalanin aja apa adanya hidup gw ini... tanpa target apapun...

Tapi di tahun 2014 ini gw punya beberapa keinginan... (gak tau deh ini resolusi atau bukan):
  1. Pengen lebih deket ama Allah SWT... Lebih taat lagi solatnya... lebih regular lagi baca Quran nya Insya Allah...
  2. Pengen ngajak Bunda umrah Insya Allah... Duuuh berharap banget bisa terwujud... Insya Allah 3x.
  3. Pengen lebih nyayangin diri sendiri... Selama ini gw ngerasa gw kurang ngehargain diri sendiri... dengan segala potensi yang ada... gw gak terlalu perduli sama diri sendiri... Tahun ini gw mau rada2 selfish... gw mau coba untuk lebih care ama diri sendiri... gak selalu ngorbanin perasaan n diri sendiri untuk orang lain... yang pada akhirnya malah bikin gw sakit sendiri...
Kayaknya 3 hal itu yang bener2 pengen gw lakuin di 2014.

2013 udah lewat dengan segala bitter n sweet memoriesnya...

Di 2013, seorang pria dateng dari ribuan mil hanya untuk membuktikan perasaannya ke gw dan meminta gw secara baik2 ke Nyokap... walaupun akhirnya harus berakhir karena banyak nya perbedaan yang gak bisa di satukan sama kita berdua.... Sad, hurts, down... tapi ya itulah hidup... hrs tetap dijalanin dengan keyakinan bahwa semua rencanaNya pasti akan selalu indah.

Di 2013 juga gw melakukan perpindahan karir... gw pindah kerja ke tempat yang Insya Allah lebih baik dari tempat sebelumnya... And I am so happy with this.... Alhamdulillah...

Sekarang menuju kehidupan selanjutnya di 2014... Insya Allah
LIFE WILL EVEN BE BETTER :) 


No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...