Friday, January 03, 2014

Here we go again....

Tadi pas lagi nge gym... tau2 si mas PT nanya, "Koq dah jarang nulis di blog?" makjleb... hehehe...

Gw bilang aja... "udah mulai lagi koq mas... tapi sekarang lagi nulis2 ttg galau... :D, soalnya aku kan abis putus ama cowokku malem natal kemarin" hehehe...

Si mas Andro itu mungkin menganggap tulisan2 gw itu bisa memotivasi gw jadi dia nanya...

Iya siiik... duuuuh.. speaking about being healthy and fit... paraaah neeeh... terakhir gw nulis soal diet n hidup sehat  gw kan udah naek 8 Kg tuh dari 70 Kg ke 78 Kg...

N gw bilang kan mau diet and olahraga lagi yak... yang ada olahraga nya iye... tapi makan enak jalan terus :D ... walhasil stagnant aja deh berat badan gw ... terakhir malah parah banget... kan sebelum taun baru itu gw abis sakit... jadilah 2 minggu gak olahraga sama sekali... dan YEAAAYYY... Berat pun langsung ajah naek  melesat ke angka 80 Kg... Deym!!!

Tapi menyambut taun baru ini... berusaha lagi ah hidup sehat beneran... dari ngatur pola makan n olahraga teratur...

Dan setelah seminggu ini gw lumayan gila2 an olahraga nya plus makan malemnya cuma protein doang... Tadi pas nimbang sama mas Andro kaget sendiri gw... turun 2 kg aja... jadi 78 Kg....

Actually ini agak2 bikin gw khawatir siy... jd kayak yoyo gitu yah... metabolisme gw jadi berantakan takutnya... tapi mudah2an enggak deh...

Pokoknya mulai sekarang harus bener2 diniatin... kayak waktu pertama kali memulai hidup sehat ... no more naek turun... Insya Allah... mari di doakeun... :D
Like they said: SORE BODY TODAY, STRONG BODY TOMORROW


Anyway... untuk memulainya dan jadi pegangan gw juga... ini nih hasil nimbang tadi: 


Dan untuk ukuran badan:
  • LD: 115 cm
  • Lingkar panggul: 106 cm
  • Lingkar pinggang: 93 cm
  • Lingkar paha: 56 cm
Let's see yah... gw coba deh untuk ngukur tiap minggu... :)
 
Kalu diliat dari hasil pengukuran tadi fat gw masih kelebihan 5 Kg dari range maksimal... wakakaka... let's see bisa gak gw nurunin minimal target pertama 5 Kg aja deeeh... gak muluk2 :D

CEMUNGGUUUDDD...

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...