Monday, October 22, 2012

Up n Down Moment

Dengan menggilanya kerjaan gw akhir2 ini... yang bikin gw kadang bisa beranjak dari tempat duduk buat pipis aja udah bersukur banget... schedule olahraga gw dan pola makan gw juga otomatis sedikit berantakan. Dan akhirnya... sekitar 2 minggu lalu berat badan gw naik sekitar 2 kg.

Tapi untuuuung aja ada mas PT yang selalu rajin ngingetin... n ngasih warning kalu udah lampu kuning...

Alhamdulillah... minggu kemaren ... udah balik lagi turun 2kg lagi... tapi ya ituh... kyknya muter2 disituuuu aja BB gw... mungkin krn metabolisme gw dah bener terbiasa dengan pola makan gw n olahraga gw... jd emang harus ada yg ditambahin porsi olahraganya:D

But then again, gw di ktr juga emang lg up n down moment... :( schedule gw bener2 menggilaaaaaa... sampe tanggal 21 December fuuulll bangeeet... hadeeeuuuh... aku pusing... :( Tapi tetep harus bersukur masih punya kerjaan bukaan :D




Anyhoo... speaking about the devil... Sekarang itu PT gw juga makin bener2 tega... tapi dia ada benernya juga siy... gw harus tetep di challenge supaya gw tau perkembangan gw sendiri... Sekarang ini dia lagi demen banget nge challenge gw pake core ball...

Hadeuuuh makin ajaib deh gerakan2 yang dia ajarin pake core ball ituh... minggu lalu gw dibikin gak berdaya di suruh situp miring pake core ball...

Nah, hari sabtu kemarin ... si Mas PT ituh ngasih lagi gerakan2 pake core ball....
Yg pertama sit up ...
Kira2 gerakannya kayak gini deh...

Kalau gerakan ini masih OK lah yaaah... walopun abis itu perut melintir... tapi masih OK lah.. masih bisa gw lakuin...

Terus di tambah sama gerakan push up ini:


tapiiii biasa deeeh.. si Mas PT itu kayaknya gak puas yaaaah sama yang biasa2 aja... di suruh lah gw pake bosu... itu tuh... alat yang buat keseimbangan ...

Bosu ball
Gw tadinya gak yakin bisa... gila kan ituh.. bener2 harus jaga keseimbangan.. tapi as always.. si Mas PT berhasil meyakinkan gw kalu gw bisa... 

Dia bilang, "BISA... ayo bisa... kunci perutnya.. perutnya jangan diloose.. pasti bisa..." n you know what... Gw beneran bisa loh... ckckckckck... kagum gw ama diri gw sendiri... hehehe...
Si mas Andronya cuma bilang, "tuuh kan bisa kan.... siapa bilang gak bisa..." dengan eksperesi datarnya yang biasa ituh... :D




Kira2 kayak gini nih yang gw lakuin....  belon sampe ujung sepatu siiy... baru sampe dengkul... tp next hrs bisa coba kayak gini... :D
Gw selalu amaze sama the way my PT convince me... Dia selalu bisa meyakinkan gw kalau gw tuh sebenernya bisa ngelakuin... cuma either gw takut atau gw dah pesimis duluan... :D...  Tapi dia selalu bisa ngeyakinin...

Kayak kemaren deeh.. abis semua latian ituh... dia minta gw ngelakuin rowing buat penutupan exercisenya... biasanya kan cuma 1000 m... tp kmr dia minta gw ngelakuin 2000 m... gw gak yakin bisa... dia dengan entengnya bilang... "BISA... pasti bisa"... dan emang ternyata bisa aja loh... dan gak berasa sama sekali... 

Really... sometimes we need other to see what we capable of doing... We need others support... 
Thank God I have him as my PT... :D  Thank you Mas Androooo... :D
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...