Sunday, October 14, 2012

One of my little happiness is...


Sejak melakukan diet, gw kalau wiken sering deh tuh yang namanya jalan sore... walaopun paginya kadang dah nge gym... tapi sorenya kalau bisa gw tetep jalan-jalan sore...ngiterin sekitar daerah perumahan gw....

And it's always exciting doing it. I can clear my mind... and I always found something interesting... Really... it's one of my way to get my ME TIME...

Pokoknya selalu menyenangkan deh... menghirup udara sore di daerah belakang komplek gw yang orang2nya masih seneng ngeriung bareng2 tetangga, duduk2 sore... it's not something that we can find on any ordinary days in Jakarta isn't it?

Dan gw emang selalu bela2in untuk bisa ngelakuin ini tiap weekend.... bener2 refreshing deh... even mendung2 jg gw jabanin deh... sampe minggu lalu gw bener2 keujanan basah kuyup gara2 nekad, udah mendung tetep keluar bwt jogging. Tapi itu juga satu hal yang bikin gw seneng banget... I always love playing and dancing with lady rain... gak tau kenapa... hehehe.. walopun pulang2 kena omel Bunda... tapi tetep seneng banget udah bisa maen ujan... hehehehe...

anyhoo... jadi hari ini gw juga jogging tuh.. padahal kaki masih sakit gara2 muaythai kemaren...  tapi tetep dooong tante bela2in buat jogging sore... kapan lagi coba... :D

Ini nih beberapa foto yang gw ambil pas gw jogging tadi sore, then u'll know why i love doing it so much...

Nah, pas jalan2 tadi gw juga nemu ini nih... tempat penjualan hewan Qurban yang ternyata udah rame aja loh... padahal Hari Raya Qurban masih 2 minggu lagi... Subahanallah... :)



Daaaaan... ini nih yg bikin gw agak2 histeris... hehehe.. gw nemuin tukang kue rangi... gilaaaaa.... dah lama banget gw gak makan kue ini... jajanan masa kecil... jadi inget almarhum Bokap :"(


Sooo... this is one of my little happiness... secuil kue rangi yang bisa ngingetin memori kebahagiaan masa kecil :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...