Friday, June 01, 2012

A sweet reward that brights up my day

Jadi ceritanya, hari Senin kemarin itu gw ngeliat baju yg diposting salah satu onlineshop di facebook... Gw sukaaaa banget sama modelnya... Itu baju model gamis2 gaul gitu deh... Dari tie dye.... pake capuchon... keren deh... Gw suka banget... tapi agak ragu2 juga siy mau pesen... soalnya... seumur2 gw belon pernah beli baju online... secara kan gak bisa di cobain... Dah gitu yaaah... pan gw juga ragu apa iya bisa muat... gitu deh...

Tapi kemarin saking naksirnya ama tu baju... gw nekad pesen... dan kerennya lagi tu onlineshop.. hari ini pesan, besoknya sudah di antar. Jadi hari Rabu itu udah bisa gw cuci. Hari ini, hari Jumat, tadi pagi, gw coba pakai...

Daaan.... AIIIIIHHHHHH... PAS banget jatuhnya... gw pikir walopun muat pasti bakal ada lipetan2 lemak di sana sini... ternyata enggak... bener2 Pas... plek plek pas banget.. jatuhnya juga bagus banget :)

Thanks to Dchanteeq Ethnic buat gamis lucunya :)

Gw pakai dong ke kantor... dan orang2 di kantor agak2 pangling siy ngeliatnya... yeaaa secara yah image gw kan preman .... xixixixi... Oenoel = Celana Jeans... :D jadi begitu gw pakai gamis (walopun judulnya gamis gaul) mereka pada pangling... xixixii...

Terus yah... secara tingkat narsis gw juga makin kronis, gw posting dong difacebook foto gw pakai baju ini.... sekalian ngucapin terima kasih sama online shopnya... waaah.. ternyata tanggepan temen2 gw juga positif... hehehehe...
 Seneng banget deh gw hari ini... Kalau kata trainer gw itu reward yg gw dapet... :)


Alhamdulillah banget.... beneran deh hari ini seneng banget... Setelah selama semingguan kemarin di torture abis ama kerjaan yang gak ada hentinya :)

2 comments:

iqa said...

Hi..im from malaysia..blogwalking here...done follow u..follow me back k??keep in touch...so that i have a blogger friend from indonesia...:)

Oenoel said...

hi iqa... OK... I've followed you too... Thanks :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...