Friday, June 15, 2012

GroupM EUROphoria funniest picture

Hari Kamis kemarin kan seperti biasa ada Town Hall meeting di kantor gw... Biasanya pada saat Town Hall itu, CEO kita akan ngumumin hal2 penting atau update2 penting yang berkaitan dengan kantor.

Nah, karena sedang demam Piala Euro.. kan tema kantor gw lately adalah Europhoria... dimulai dari minggu lalu, saat dimulainya Piala Euro... Nah... pas waktu itu kan kita semua pakai baju bola deh...

Dan semua itu diabadikan dengan foto2... macem2 deh fotonya... Dan biasa deeh si tante ini kan suka gak jelas yeee... iseng aja gitu gw pake rambut Ruud Gullit temen gw... Eh... gak nyangka, ternyata foto itu menang.. THE FUNNIEST PICTURE.... hehehehe... Di foto itu gw juga lagi pake tissue di idung... secara yaaaah.. kalu sinus gw lagi ngambek... kan idung suka ngilu tuh kena udara dingin AC... kadang2 gw males pake masker.. gw tempelin aja tissue... biar ngelindungin idung dari udara dingin... eehhh... ternyata pas di foto hasilnya ajaib... wkwkwkwkw...

Winner of the FUNNIEST picture GroupM Europhoria

Dan ini hadiahnya.... Lumayan lah buat tambahan belanja emak bulan depan... :D hehehehe...

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...