Wednesday, November 09, 2011

Me... and make up trial... :(

Xixixixixi.... Dah lama banget yaks gw kagak nulis... dah ampir dua bulan yaks :D

Iya niiih... my life's been so hectic lately... Setelah lebaran... kerjaan kantor gak ada habis2nya... dah gitu.. belom lagi pindahan kantor... tapiii sebenernya kalu pindahan kantor mah gak terlalu ribet yaks... secara barang2 gw di kantor pan gak banyak2 amat... :D tinggal masukin ke satu kardus ... udah deh beress...

 Abis pindahan 2 minggu kemudian... pergi ke Jepang ama Kantor... Yeeeyy.... for that one.. I will tell my story later :D

Anyhooo... yang mau gw ceritain hari ini adalah soal kehebohan orang2 dikantor yang ngeliat gw dandan.. taelaaaaahhh ...


Iyee... gw heran banget dah... pan udah 3 hari ini yaks.. gw ke kantor pake eye liner ama eye shadow dowang padahal... lipstik tadinya pake juga tapi biasalah abis sarapan ilang dah tu lipstick.

Terus orang2 di kantor tuuh pada heboh aja gituh... ngeliat gw dandan... padahal sumpah dah.. gw cuma ngerias mata doangan...

Is that so obvious? katanya muka gw jadi manglingin... waduuuh... gimana kalu gw puasa yak sebelom berias.. itu tuh kayak penganten2 yang kudu puasa dulu sebelum hari H, yang katanya biar manglingin... hehehehe...

Padahal liat deeeeh...

Bedanya gak significant paaann... orang2 aja tuuh yang pada heboh gak jelas... gw pan jadi malu, dibikin tontonan... :'(

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...