Wednesday, September 21, 2011

What a day :D

Hari ini bener2 deeeeh... pagi2 udahlah gw buru2 karena ada meeting pagi, eh tali kipas mobil pake putus lagi... sampe overheat... but thanks God, there's my bro who takes care of it... termehek mehek lah gw di kantor... bayangin meeting dengan seluruh tim regional dr semua negara aspac... and it's me who's going to present the material... n meetingnya itu jam 10 pagi... gw jam 9 kurang 15 masih lari2 ke halte busway...

Once again busway saved me... :) gak sampe 45 menit gw dah sampe kantor aja.... jam setengah 10 lewat 10 gw dah duduk dengan ngos2 an di meja kantor... trying to pull my self together before my very FIRST presentation in front of ALL regional team... (termasuk lelaki tampan ituh *ehem ;) )

Alhamdulillah, everything went well, malah dapet email pujian dari si pria tampan ituh :) ...

Terus sorenya adalagi... ternyata report yang udah gw kerjain selama 1,5 bulan harus diulang, di ubah TOTAL karena klien mengubah kriteria respondennya... ancur dah udah... males dah gw ngapa2in abis ituh... blank total..... tapi kan atas nama profesionalitas tetep harus dikerjain :)... ya udin... gw coba kerjain deh kerjaan dudul murudul ituh...sampe jam 10 malem ajaaaah .. huhuuhuhu... capeeek... :'(

And di tambah lagi hari ini gw KAGAK NONTON LINKIN PARK.... whooaaaaaa... :'( emang dari kapan tauk udah yakin siy gak bakal bisa nonton karena kerjaan, tp gak nyangka bakal sesedih ini :'(

But then when I got home... Look what welcoming me home from this crappy day...

THESE BEAUTIFUL FLOWERS... ALHAMDULILLAH.... :)





Bunga2 ini namanya Kuntum Wijaya Kusuma, dan hanya mekar pada malam hari... total mekarnya itu pas jam 12 malam. Berhubung gw sampe rumah tadi jam 11 lewat, bunganya udah hampir mekar... It totally wipes away my exhaustion from work... Alhamdulillah :)

2 comments:

della said...

Nul,, kok bisa sampe buanyaaak gitu bunganya sekali mekar??
Asli ajaib bgt ituuhh... di rumah nyokap sekali mekar cuma 1, ntar 1-2 bulan baru mekar lagi 1, nyicil2 gitu..
Dan iya, bener2 mekar di jam-jam mistis dimana kita2 pada gak ngeh aja :D :D

You're soooooo lucky!!

Oenoel said...

Hehehe... Dellaaa.. ternyata dikau ngeblog juga yaaah :D... iyaaaa gak tau gimana ituh.. makanya seneng banget ngeliatnya... Benar2 obat penenang jiwa... Yeaah you're rite.. I'm so lucky :) Alhamdulillah :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...