Wednesday, September 14, 2011

WIFI \(^o^)/

Eh... eh... eh... sebelumnya... Minal Aidin Walfaizin.... Mohon maaf lahir batin... Happy Belated Eid Mubarak :-)

Now.. back to the tittle... Jadi gini ceritanya... sebelum bulan puasa kemarin pan ada yg ngelemparin brosur first media ke rumah... hehehe... langsung deh gw and adek gw jejingkrakan... seneng banget... secara yah si first media ini kan dah terkenal banget dengan kecepatan akses internetnya krn dia menggunakan fiber optik... jd yah gitu deh... kita seneng banget .... udah lama banget pan kita pengen ngerasain akses internet murah meriah dengan kecepatan dewa....

Nah hari ini ... terwujud sudah keingingan itu... setelah hari minggu kemarin internetnya terpasang. Hari ini wifinya di pasang...

WOOHHOOOOOOO... gw yang pulang nyaris mitnait tadi, langsung jejingkrakan nyobain (hehehe... katrok.com banget deh)... lupa sudah dengan segala kesuntukan hari ini di kantor....

Duuuuh emang bener yaaaah... si first media  tuh t TOP BGT dah... gila cepet banget.... gak nyesel dah gw beneran... Duuh maap yah ... saya agak2 kampungan... abis gimana yaaah.. biasa pake modem colokan yang sinyal2nya kembang kempis mana terbatas lagi pemakaiannya... kalu sekarang... mau sampe mual2 juga bisa....

Terus... td adek gw cerita percakapan yang amat sangat tidak penting antara dia dan nyokap:
 Nyokap: lagi masang apaan siy? dr tadi ribet banget?
Adek gw: Ini Ma... ini alat yang bisa memancarkan gelombang radio yang nantinya bisa ditangkep sama komputer ato laptop terus jadi bisa internetan di semua tempat di rumah ini
Nyokap: Gelombang radio? Sampai ke kamar Mama gak?
Adek gw: *menghela napas nahan ketawa.... Bukan gelombang radio itu Ma... ini buat internet... kamar mama gak ada komputernya jadi mama gak bisa pakai....
Mama: ohhh... Mbok ya Mama di ajarin internet....
Adek gw: mmmmppphh... nanti minta Uni aja yang ajarin...

Dasar tu bocah... :D

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...