Wednesday, December 25, 2013

Aching breaking heart ----- Story of my life

OK...
  • Delete his contacts : checked
  • Delete all of his / our photos : checked
  • Put away his gifts : checked
Another broken heart part that I've to go through again...
Surprisingly I didn't cry at all when I came to this decision... Enough is enough...

Udah capek juga bok nangis... Udah bbrp bulan terakhir nangis mulu malem2... dengan segala rupa gaya... tinggal nangis gaya kayang aja yang belum gw lakuin...

And now... I just feel numb... mungkin belum berasa banget kali yaks... tau dah ntar2 nya gimana kalu udah bener2 gak kontek2an lagi...

Insya Allah gw tegar... Harus... Insya Allah... Gw yakin banget semua rencana yang Allah SWT siapin bwt gw itu indah... sangat indah... tinggal gw nya aja yang harus terima ikhlas semua keputusan Nya... :)

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...