Wednesday, August 08, 2012

Asma...

Kemaren akhirnya setelah sekian lama asma gw gak kambuh parah, gw nyerah juga di bawa ke UGD gara2 asma gw kambuh mayan berat.

Terakhir kali banget asma gw parah dan harus sampai di rawat tahun 2006. Gilaaaa... dah 6 tahun yang lalu....Makanya gw takut banget kalu harus sampe di rawat lagi.

Padahal yang sejak gw diet dan olahraga sampai berat badan gw turun, asma gw dah jarang kambuh. Gak tau kenapa kemaren mendadak jadi parah.

Sebel banget gw... Mungkin karena udah beberapa waktu terakhir gw kurang istirahat. Tidur cuma 2-3 jam. Kerjaan gak abis2 bikin tambah stress... mungkin badan gw udah gak kuat lagi karena terlalu di forsir. Oiya, masih ditambah lagi gw fitness beberapa kali. Gitu deeeh... Jadilah gw drop beneran. :(

Tapi Alhamdulillah gak sampai di rawat, setelah di nebulizer n di kasih O2. Agak longgaran, gw pulang. Cuma ya ituh, harus minum obat. nah obatnya itu bikin gw lemes and gemeteran. Tapi gak apa-apa lah daripada di rawat :D

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...