Monday, July 23, 2012

Turban style hijab

Today I wore Turban hijab to the office :) daaan.... orang2 pada pangling gitu... hadeeuuh komennya macem2 dwah... dari yang bilang gw kayak Amitabh Bacan (Heeehhh o_0? ) sampai yang bilang aura gw keliatan beda banget... kayak orang lagi jatuh cinta... wkwkwkwkwk
Tapi yang paling banyak bilang gw mirip Hughes... :D hehehe...

Gak tau kenapa gw lagi suka aja pakai gaya Turban gitu... kesannya simpel. :) Kalau pake Turban biasanya gw pakeannya yang gedombrongan... jadi jatuhnya enak... dan gak ketat, terutama di bagian dada.. hehehe...

Ini yah foto2 nya... yang ngambil Mommy Lucy yang baek hati itu... dia seneng banget gw pake gaya hijab yang berbeda... makanya dengan senang hati dia moto2in guwe :)

Ntar kapan2 kalu sempet gw posting tutorialnya... :)





No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...