Tuesday, June 03, 2014

Not only just be beauty but be beauty with plus ;)

Udah 2 hari ini lagi2 ojeg jadi penyelamat gw. Kemarin jd penyelamat gw buat ngantor dengan cepet... dan hari ini ojeg, again, makes my life easier... hehehe... janjian ketemuan ama temen gw jd tepat waktu walopun dr kantor telat banget gara2 masih ada yang harus diselesin malem ini juga...

Orang2 yang kenal gw pasti dah tau banget deh kalu gw tuh hobi bener naek ojeg... abis menurut gw ojeg itu transportasi yang paling cocok di Jakarta yang macetnya itu udah gak masuk di akal gw... Dan secara gw orangnya praktis, simpel, and selalu bekejaran dengan waktu, ya jadi lah ojeg transportasi penyelamat gw :D...

Dan sebagai pekerja kantoran yang harus sering bertemu banyak orang, gw juga harus tetep jaga penampilan dong walopun abis naek ojeg di bawah terik matahari. Penampilan tetep harus plus dong... Naaah, temen gw ngenalin nih sama produk ponds yang namanya Ponds BB+ cream. Secara gw juga orangnya gak mau rempong soal dandan... Produk ini pas banget... begitu sampai di tempat setelah ngojek, cuci muka, lap tissue... udah deh pake ini produk... Muka keliatan seger dan cantik lagi walaupun tanpa make up yang berat, gak keliatan dekil walopun abis kena panas dan kena asep knalpot di jalanan :D ... Bener2 cara cantik yang gak pake rempong.... makanya di sebut beauty plus :D hehehe...

Naaah sekarang ini ada event  dari Ponds BB+ cream yang namanya #BeMyPlus yang keren and seru bangetl loh.. ! Mau tau caranya:

Cek di bawah ini yaaah....


Pertama tama yang harus kamu lakukan adalah mengunjungi website Be My Plus http://bemyplus.ponds.co.id

Trus login via facebook kamu ke website Be My Plus untuk join event ini!
Terus undang deh temen2 sebanyak2 nya.. untuk jadi +one kamu! 

Nah supaya jadi +one, gini nih caranya:
  1. Klik “accept” pada invitation yang dikirimkan oleh peserta lainnya.
  2. Mengunggah foto kamu yang sedang memegang POND’S BB+ cream varian dan ukuran apa saja beserta foto identitas diri (KTP/SIM).
  3. Mengisi testimonial menggunakan POND’S BB+ cream varian apa saja.
  4. Proses verifikasi mendapatkan notifikasi Facebook 1x24 jam setelah peserta mengunggah foto yang sedang memegang POND’S BB+ cream & foto identitas diri.

Semakin banyak kamu kumpulin temen kamu untuk jadi +one kamu, semakin besar loh kesempatan kamu buat dapetin hadiah yang kerreeeen abis... 
  1. Persediaan POND’S BB+ untuk 6 (enam) bulan apabila berhasil mengumpulkan 5 teman untuk menjadi +one mereka.
  2. Persediaan POND’S BB+ untuk 1 (satu) tahun apabila berhasil mengumpulkan 10 teman untuk menjadi +one mereka.
  3. 3 peserta dengan nilai tertinggi masing – masing akan mendapatkan Samsung Galaxy di setiap minggunya.
  4. Hadiah utamanya adalah mengikuti Exclusive Beauty Class oleh Ryan Ogilvy untuk 10 orang dengan skor tertinggi sampai akhir periode (3 bulan)
Nah gimana? Udah jelas belum?

Kalau masih belum silahkan klik video di bawah ini yaaah.... 
   

Selamat menjadi cantik girls :)

Oiya... inget yah... program ini cuma sampai 13 Juni loooh... makanya Buruan yaaah :)

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...