Wednesday, March 02, 2011

Make it simple

Setelah di dera-dera oleh pekerjaan dari dua minggu lalu... yang bikin weekend pun harus tetap bekerja... dan for the very first time nya di kantor ini, gw pulang jam 12 malem lewat.  Tadi pagi gw bangun pagi gitu kayak orang bingung... kayak ngambang gak jelas....

Akhirnya malah diem dulu di tempat tidur... ngelamun.... jadi kepikiran.... Kenapa siy gw gampang banget stress/tertekan? Kenapa siy gw sering sweating for something small? Kenapa siy gw gampang banget merasa negatif atas suatu keadaan???

Terus gw jadi mikir kenapa ga gw serahin aja semua ke Allah SWT... Toh eventually... every bad things will ended... soon or later.... Toh setiap kesulitan yang diberikan oleh Allah SWT, Dia juga menyediakan kemudahan untuk melewatinya... Toh setiap masalah yang diberikan oleh Allah SWT, Dia juga menyediakan penyelesaiannya.... Toh Allah SWT selalu tahu yang terbaik buat kita....

If we want something soooo bad, and we can't get it... why don't we just take it as simple as : Well it's not for me... Allah SWT must have prepared something better for me...

Kenapa gw harus bertanya kapan semua yang gw inginkan terjadi, padahal Allah SWT sudah menyiapkan segala sesuatunya untuk gw at the perfect place and in the perfect timing.

Toh Alhamdulillah selama ini Allah SWT gak pernah mengecewakan gw... Tapi gw nya yang selalu berbuat dosa dan mengecewakanNya.... Astaghfirullah Al Adzim... Ampuni aku ya Rabb... Ampuni hamba yang dhoif... yang bodoh tak berilmu, yang masih lemah iman ... :( Ampun ya Rabb...

Gw jadi berpikir... it's time for me to start thinking... LIVE A SIMPLE LIFE.... Serahin semua pada Allah SWT... dan yakinlah Dia dan segala keputusanNya tidak akan pernah mengecewakan...

Lagian apa siy yang gw cari di dunia selain rahmat dari Nya? ya udah serahin aja segala nya kepada Nya... :)

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...