Sunday, August 26, 2012

Lebaran 2012

Udah seminggu lebaran nya yaaaks... hehehe... baru sempet nulis....

abisan kemaren2 itu masih belum sempet... masih ribet ama tamu di rumah yang gak berhenti2... belon lagi si Mbaknya mudikpun.... jadilah si tante ini bedinde di rumah... :D

Anyhooo...  



Happy belated Eid Fitri.... Eid Mubarak...
Mohon maaf  lahir bathin yaaaah.... :)









Ini nih foto2 waktu lebaran kemarin :) gw bikin movie aja yaaah... biar gampang :D
video

Naaah terus hari ketiga Eid... gw dah bosen bangeeet di rumah... Adek gw kayaknya kesian ngeliat gw... n dia ngajak ngeliat festival lampion Disney yang ada di Taman Mini... hehehe... gw seneng banget... siapa coba yang gak grow up sama karakter2 disney... hayo ngakuuuuu....



Well... Holiday is over now... Tomorrow we'll be back to our daily routines....

Semangaaaatttt!!!!!!!


Read More